Pidato Menkes pada HKN 44 2008

header_kanan-11Setiap tanggal 12 November, bagi insan kesehatan di Indonesia selalu memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN). Adapun tema HKN pada tahun 2008 ini adalah “Rakyat Sehat, Kualitas Bangsa Meningkat”. HKN dirayakan dengan upacara bendera yang kemudian bisanya dilanjutkan dengn beberpa perlombaan. Yang rutin tiap tahunnya di Sulsel adalah penyematan tanda penghargaan bagi dokter, paramedis  teladan dan tenaga lainnya, begitupun  untuk puskesmas teladan.

Berikt ini adalah naskah pidato seragam ibu Menteri Kesehatan RI yang akan dibacakan pada upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 44. Filenya dapat didownload di sini : pidato-menkes

banerwebhkn2_1

6 Tanggapan

  1. Saya bekerja di salah satu instansi pemerintah Kab.Solok, yaitu Dinkes.Saya adalah salah satu panitia peringatan HKN ke-44 dikantor saya, yaitu seksi upacara.Saya sudah mencari naskah pidato bu menkes untuk memperingati HKN ke-44 ini dari 1 minggu yang lalu. Tp setelah 1 minggu saya mencari di situs-situs yang berkaitan dengan HKN ini ternyata naskah pidato bu menkes tidak juga saya temukan. Meskipun demikian saya tidak putus asa untuk mencarinya. Dan akhirnya malam ini saya menemukan naskah pidato itu.Saya sangat senang sekali dan saya bersyukur pada Allah karena usaha saya dgn tanpa putus asa bisa membuahkan hasil. Thanks God and thanks juga buat yang udah memuat naskah pidato bu menkes untuk HKN ke-44 di situs ini……

  2. Salam kenal bu Kus………………
    Syukurlah jika muatan blog kami bermanfaat untuk orang banyak. Sering2lah berkunjung ke blog kami.
    Saya temannya ibu Vera Elfiatri, salam ya………………..

  3. Asslm,ww
    salam kenal bu…
    semoga semuanya bermanfaat bagi masyaraktat,amin…

  4. Terima kasih atas kunjungannya, berbuat kemudian dimanfaatkan orang lain, selain membantu, kan beramal………..

  5. Trimakasih karena telah tersedia nya naskah pidato..menkes untuk memperingati HKN….kami dari DINKES Kab.Muaro Jambi

  6. saalm kenal aj………

Tinggalkan Balasan

