Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dinkes Prov. Sulsel

Jajaran Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan pada hari Kamis  tangggal 25 Maret 2010  memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Dihadiri oleh para pegawai lingkup  Dinas Kesehatan dan UPT, acara yang bertempat di Aula Krida Nirmala Dinas Kesehata ini, berlangsung cukup meriah dan khidmat. Tradisi telur warna-warni dan kaddo minyak turut memeriahkan acara.

Pada peringatan maulid kali ini diisi dengan Hikma Maulid yang dibawakan oleh uztaz Drs. H. Agung Wirawan yang mengupas tentang keteladanan Nabi Muhammad yang patut untuk dijadikan contoh oleh kita semua. Sementara Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Treesje Zainal Abidin.,S.H.,Msi, mengatakan bahwa peringatan maulid kali ini terlaksana atas kerjasama semua pihak lingkup Dinas Kesehatan dan diharapkan kebersamaan seperti ini akan terus berjalan dengan baik.

Dalam acara ini diadakan pula lomba kaddo minyak dan kebersihan ruangan yang diikuti oleh masing-masing bidang dan UPT. Dan untuk semakin memeriahkan acara, Dharma Wanita Persatuan Dinas Kesehatan yang dipimpin oleh ketuanya Hj. Asniwati Rachmat,SE,MM, melantunkan lagu-lagu shalawat . Tak ketinggalan pula Grup Qasidah dari TK/TPA Nurul Hidayah Kompleks Gowa Asri unjuk kebolehan dengan lagu-lagu kasidah yang syahdu. Akhirnya acara ditutup dengan pengundian door price yang disambut antusias oleh para hadirin. (nurliah)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: