23. Palopo

5 Tanggapan

  1. Yah… sama dengan Bantaeng.. ga ada Databasenya.. Saya heran, mengapa 2 daerah yang menjadi pilot project pengembangan SIK dan SIMPUS malah tidak ada databasenya yah.. bisa jadi temuan ini.. Ayo.. tingkatkan kinerja untuk masyarakat Sulawesi Selatan.

  2. Lagu yang berlalu…

  3. huuuuuuufffffffffzzzzzzz…… data di web ini kurang lengkap,, gk up to date.. gmn nih pengelola web,y… postingan yg terbaru donk… jgn tahun2 yg sdh kadaluarsa di tampilin mulu…..

  4. mohon dengan sangat untuk mengupdate data terbaru. sangat mengecewakan

  5. MINTA DATA TERBARU PAK TENTANG AKB DAN AKI JUGA bblR,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: